20Desember2007,IedAdha-BakarSateKambing

Pagi2 bangun dah di Bandung aja. Hah? heuhe nggak lah. Nyampe bandung memang dah malam sekali, setelah sedikit berjuang mendapatkan tiket kreta yang akhirnya ga dapet sore kemarennya, tapi akhirnya tetep bisa duduk setelah nyelipin duit ke masinis nya. Huehuee.. Nyampe sukaluyu jam 12an setelah sebelumnya di jemput bang ucok ke stasiun dan beli roti matari buat password buka pintu rumah buat yg bela2in nungguin. 😀 Ketemu Kak Dira yang udah dari sore nyampe bandung setelah sebelumnya berjuang keras menghadapi traffic Jakarta yang gawat hari itu di perjalanan cengkareng-bandung siangnya.

Media_http2bpblogspot_dknac

Abis solat ied paginya, makan ayam gulai putih, dan nemenin farah, raihan, ucha nonton kurbanan, kita muter2 sikit beli buah2an dan roti primarasa buat suguhan rombongan besan baru yang mau berlebaran ke rumah sukaluyu. Pulang2 sebelum siang, rombongan baru nyampe jam 4an. Ba bi bu ngobrol2, mreka beres2 namu baru sebelum magrib. Tanpa komando langsung saya, bang ucok dan bang Deddy ambil posisi masing2 karna kita dah niatin mau bakar sate kambing kurban jatah yang dianteri pak ErTe siang nya. hehuehue, asekk..

Media_http4bpblogspot_dissb

Bang Deddy dan bang Ucok bersihin daging. Saya bengong. Bang Deddy dan bang Ucok bakar areng, saya masih bengong aja. Maklum, saya ambil posisi sebagai pemain cadangan. Huahuahuaha… gak lah, bantu2 sikit jugak kok. Asik, asik bakar sate di car port depan rumah berhubung di luar agak2 gerimis, dan dinikmatin pake dorongan sprite sesuai instruksi bang Deddy yang katanya supaya gak naik2 amat. Poto2 sikit, ckret… Crita2 sama bang ucok dan Uda, tidur2 baru jam 2an..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s