14Desember2007,Dufan,Nika-BangNdit

ZZaaaapppp… Akhirnya ke dufan lagi setelah lama nggak. Kerja setengah hari, sebelum jumatan dah jalan ke dufan. Jumatan di sana, lsg ngantri tiket dannn rame abisss…. kayaknya karna jumat itu hari ke dua terakhir sebelum diskon 50% dufan beres makanya jadi rame begitu. Semangat 45 ngantri dan dapetlah 7 tiket dufan. Gak lama nunggu akhirnyaa nika & bang ndit yang abis dari wisata kuliner di bandung dan rombongan bandung lain teteh, ucha, ni meli, farah dan raihan datang. Poto sikit dlu…ckret.. kita masuk.

Media_http3bpblogspot_icnqb

Pertama main… McD.. lowh? Hueuee.. berhubung gembel2 di perut dah habis kesabarannya karna sedari pagi ga dikasih makan, akhirnya kita makan dulu. Cukup puas dengan makan di luar McD berhubung lagi banyak durjana2 yang juga lapar berat, kita pun lanjut main.

Pertama main (beneran main heuhue) … ndehhhh ntah apa namanya tu, pokoknya permainan anak2 berbentuk burung2 gtu yang berputar2 keliling porosnya dan bisa kita kendalikan naik-turun, nah itu lah pokoknya. Yang bahagia sentosa main gituan ya Farah dan Raihan. Saya cukup puas dengan nemenin Raihan yang jerit2 ketakutan tapi ga mau disuruh nurunin burungnya kalo dah ketinggian (woops, harap baca paragraf ini dengan lengkap untuk menghindari kesalahan pemahaman) dan Bang Ndit cukup rela nemenin Farah yang enjoy tak ternyana.

Media_http3bpblogspot_hejuc

Beres kita lanjut ke bom-bom car (eh, bener gini nulisnya ni?) dan Farah Raihan harus terima kenyataan bahwa… tinggi badannya ga cukup.. hiks, hiks, kasian mereka. Yah ga jadi main. Tapi saya trus ngajak Bang Ndit ngantri Kora-kora. Kita asik aja masuk antrian yg lagi stuck trus crita2 ketawa2 sambil nunggu, sebelum akhirnya antrian itu gerak dan mendadak kita tercekat karna ternyata kita itu masuk di tengah2 antrian yang panjaaaaang sekali, cuman karna nunggunya lama orang2 ngantrinya sambil duduk di jalanan dan ujung antrian itu jadi ga jelas (buat kita huehuehe). Lah kita kan ga tau.. Still cuek, sehisap dua hisap, lanjut… huahauha.. jadilah kita ga terlalu lama ngantri dan bisa main Kora-kora. Pengalaman pertama bang ndit, dan kontan dia puasnnya bukan main.

Bistu kita lanjut ke (ehmm ntar apa ya…) Istana boneka. Yap, sekarang giliran anak2lagi yang main. Saya, farah, raihan, teteh dan ucha ikut serta. Bang Ndit solat dan ganti kostum. Yang paling gak asik adalah saya ngantrinya sambil keringatan karna harus megangin ucha (niece umur 2 tahunan) yang lagi gatel2nya jalan ke sana sini. Gak asik aja, ngantri istana boneka aja keringatan (kayak org ketakutan gtu), kora2 aja ga sgitu2nya.. huihiuhi.. Dapat perahu dan kita muterin istana. Sapa lagi yang melonjak kegirangan mendadak terpenuhi aspirasi nya kalo bukan farah. Yah, farah asik sekali ngomentari sana sini, si raihan juga, ucha berhubung masih batita yah cukup dengan ekspresi mesem2 nyeimbanging lampu penerangan di dalem yang kadang gelap kadang ga terang.Hueue.. Perasaan gelap amat di sana, cocok buat yang mau….nyopet. Hihiihi..

Siaptu liat antrian tornado dan kecewa berad.. rame abis. Akhirnya kita lanjutkan ke permainan seadanya. Hueuee.. ya gimana lagi, dufan makin sore makin rame. Kita lanjutin main permainan yang sepi seperti rumah kaca, dan rumah miring. Nah kali ini ni meli dan nika bisa lah ikut serta bermain, berhub ini ga nguras tenaga. Soalnya nika lagi hamil muda, jd ga bebas klo mau main2 yg aneh. Poto2 sikit..ckret..

Media_http2bpblogspot_hbphj

Sebelum akhirnya pulang farah raihan maksa2 main bom2 car lagi, kali ini kita nemu yang buat anak2, dan bermainnlah mereka. Malah sempat 2 rit (mak, kayak supir metromini aja pakai istilah rit, hihihihi). Beres main, kita pulang. Soalnya rombongan bandung lain dah nyampe di wisma, dan kita butuh istirahat buat kawinan uda endi besok. Abis ashar kita jalan, dan …. salah ambil jalan. Hikshiks akhirnya harus putar2 jakarta sikit dan baru nyampe wisma nya yang ada di daerah senen pas magrib. Istirahat, malamnya keluar bentar ngajak bang budi, nika dan bang ndit makan malam di nasgor kambing di jaksa. Beres makan, ke kosan bentar, ambil baju salinan dan batik buat kawinan, trus balik ke wisma. Istirahat.. istirahat.. (sapa bilang, baru tidur jam 2an karna asik chat2 sama bang ndit dan bang ucok yang baru nyampe dr bandung malem jam 11an.. huehuee)

“Dufan asik, asik.. maulah ke sana lagi pas yg skul dan kul lagi sibuk, yg kerja2 jugak, jadi bisa puas nyobain berkali2 mainan2nya..”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s