Hobi Baru

Yup.. sudah 2 (atau 3 ya?) minggu belakangan ini saya (saya..?!?!?, ya menimbang dalam berteman saya kadang2 ber aku-kau dan kadang2 ber lo-gue, jadi mulai sekarang ber saya-saya lah saya) punya hobi baru..  nonton badminton..! 

 

di turnamen yg memeprebutkan total hadiah 2.5 juta perak ini diadakan di lapangan yag yah.. lumayanlah (walaupun jarak pinggir lapangan ke dengkul penonton ga lebih dari penggaris 30 senti, dan klo malem ujan ya ga jadi main, atau kalo angin kebetulan lagi kenceng ya cock nya jadi ga asik geraknya) ini banyak atlit kampung yang ngedadak ngetop karna klo hari2 biasa ga pernah jadi bahan omongan, sekarang malah dielu2kan… bagaimana tidak, dari tukang cukur, engineer, sampai tukang raket main… huehueeeu..  ada atlitnya nya juga siy kabar2nya..  si jo juga jadi ga kalah sumringahnya karna nasi gorengnya mendadak jadi naik ratingnya, walaupun tiba2 diseblah2 dia bermunculan abang2 eskrim, bakso, dan somay, tapi tetap aja menurut si jo omset dia lumayan naik.. sbenarnya ga bisa dibilang naik siy, la dia juga bawa nasinya juga cuma segitu2 aja dan ga bisa ditambah juga soalnya gerobaknya kan juga sgitu2 aja gedenya, tapi paling ga jadi bisa pulang cepet karna dagangannya jadi cepet abis..

penonton… ya, penontonnnya walau ga bayar tapi ga kalah seru klo lagi nonton, kayak yang bisaaaaa aja klo pas lagi ngomentarin pemain.. adalah yang nyeletuk begitu permainan abis dan dilanjutkan besok “yaelaah.. sekarang aja maennya kenapa sih..?!?!?”  huahuaa beh, udah dijadwal itu beh… mau dipaksain main gimana.. adalah pas angin lagi kenceng dan cock nya ngelenceng trus ada yg bisik2 serius sama sebelahnya “dukunnye udah dateng tuh..” , adalah yang bilang “bang, ikutan di pinggir aje bang, lagi pada maen tu.. ikutan ga..?” wooo… hauhaaua..

 

yah begitulah.. hobi baru saya belakangan ini.. hobi yang menuntut fokus dan ketekunan.. gimana nggak, soalnya kalo ga sigap jam 8 malem start keluar dari kamar kos gak bakal kebagian tempat duduk..  gimana nggak, walaupun ini turnamen open, tempat duduknya nggak.. soalnya ga lebih dari 10 orang yang bisa duduk.. itu juga harus rebutan sama kepala kampung, erte, erwe, dan bla bla bla.. hauhuaa.. ga enak juga kan sepuh2 gtu ga dikasih duduk klo pas rebutan.. tapi klo kita yg duluan duduk hueheue cuekin aja.. hahaha..  bisa aja siy berdiri sama ya yang lain, malah ada yang bela2in naik ke atap pompa dragon umum yang kebetulan sehalaman sama lapangannya.. atau ga klo ga malu ikutan anak2 yang masih pantes manjat bak penampungan air yang ga jauh dari pompanya tadi.. tapi gak mungkin kan.. heuee..

Badminton-1

jadi yah, bela2in lah ninggalin sinetron ga jelas atau bahkan tadi malam ninggalin james bond yang lagi diputer di tipi kosan buat memperebutkan tempat duduk yang kalo pas sebelumnya hujan di tanggung becek.. heuhe.. tapi yah tetap worthed untuk diperebutkan.. menimbang ga mau pegel2an berdiri nonton segitu lamanya.. heuheuehuhe…

 

hegh.. itulah hobi baru saya, ga seru ya..? seru kok.. paling ga daripada nggak ada.. ya dinikmatin aja..

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s