22-23April2006,Bandung,CungkringSekeluarga

Sabtu pagi2 dah ke rumah cungkring, karna dah janji mau nemenin ke Bandung.Keluar dari Jakartanya tetep aja jam 9an.Sama2 tante, ojan dan sodaranya Cungs.Sampai di Bandung langsung ke kontrakannya Indah (Cungs sist), trus ke workshop fotografi di UPI. Lumayan jadi nambah2 ilmu fotografi dikit, trus ada kesempatan fotoin model yang disediain panitianya (gw make FM2 nya Cungs). Trus pulang, trus ke … 😦 trus pulang.. Huh.. kenapa klo ke Bandung gtu terus yah? Besoknya jam stengah 5 pagi bocah2 (si Farah & Raihan, lovely niece & nephew) dah naik ke kasur gw dan teriak2 bangunin… Hehehehe.. gw memang janji mau bawa jalan2, TAPI BUKAN JAM 5 SUBUH!! Wehehehehe… ga bertahan lama lah pertahanan mata gw hancur setelah mereka terus2an teriak sambil nyanyi2 malah.. hehehe… Padahal baru tidur jam 1an. Bangun, subuh, turun, setelah bocah2 dah jinak, TIDUR LAGI..!! Wheuheue.. bangun2 bang Ucok ngajakin nyarap, bawa Teteh & bocah2, trus makan di Sidomukti. Pulang2 langsung siap2 mandi, liat bungsunya Tante Evi yang baru lahiran, trus lunasin janji anak2 ke Griya.. Waaa..!!! Ngajakin 2 manusia itu ke Taman Bermainnya Griya itu ternyata susahnya setengah mati! Yang 1 kemana yang 1 lagi kemana.. Waaaaa… tapi seru lah.. Puas juga jadinya… Abis makan Cungkring dah nunggu di Cihampelas, time 2 go home. Hm… puas.. puas.. puas.. sedih.. sedih.. sedih..

*Far, Raihan, nanti ncang ke Bandung lagi ya insya 4JJI kita ke Taman Lalu Lintas nya..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s