9 April 2006,BakoelKoffieCikini-BuburAyamTebet-JC,Arab-Wisnu-CUngkring-Romy-Iman

Sebelum siang gw dah janjian sama arab, mau nongkrong. Sepakat mau ke bakoel koffie yang di cikini. Abis siang gw jalan, ketemu arab di halte monas, dijemput dia trus ke bakoel koffie. Tempatnya asik banget, sepi pula karena memang masih jam 2an. Mesen minum, dan sambil main2 games yang ada di sana kita sambil ngobrol2. Dan ternyata gw salah mesen, gw kirain yang gw pesen itu adalah minuman cokelat, taunya kopi yang dikasih cokelat. Berhubung dah mahal banget (hueueue) gw tenggak juga sampaui habis (sayangkan), untung aja ada kue cokelat nya , jadi gw bisa ngilangin rasa aneh di mulut ge setiap nenggak kopinya. heheheheh.. Trus pesen makan, minumlagi (kali ini air mineral aja hehehe). Dan janjian sama cungs dan wisnu mau ketemuan di kosan gw. Cabut sore dariu cikini langsung ke pancoran. Di sana nyampenya bareng cungs dan ga lama toge nyampe. Ngobrol2 lama, pas abis maghrib baru kita keluar lagi nyari makan. Toge bawa kita ke tebet dan nraktir bubur ayam tebet
yang katanya enak itu. Ternyata biasa aja siy, tapi memang banyak. Beres makan langsung ke JC mau main billiard, karena toge dan cungs ngejar mau nonton liverpool, dan TV di warung bubur gtambanrnya ga jelas. Hueueue… Main billi, trus pulang2 jam 10an, langsung ke kosan gw, karena Romy ternyata dah beliin minumanl. Minum2, cerita2 bentar, trus pada bubar jam 11an, karena cungs mau kerja dan dia mmg hari itu lagi dapet shift malem. Wah.. puas main… ihihiihi…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s