30 Maret 2006, Temen2 SMA, Plangi-PIM2

18.00 : Oh Lala Cafe, Plaza Semanggi. (Nisa, Detty, Wide, Iman)
Hari itu sebenarnya belum sembuh2 bener dari sakit mata. Tapi berhub dah 2 hari di kamar (red:ga boleh ngantor), dan tiba2 detty ngabarin klo mau jalan ke Plangi mau makan2 aja karena si Nisa lagi di Jakarta, tiada dinyana akhirnya berangkat aja, ga lupa pake kacamata, sukur2 ga ketularan.. (eh, gakkaetularan kan woi? hueueeueu).

20.00 : KFC, PIM2 (Nisa, Detty, Wide, Rama, Iman)
Abis maghrib, kita langsung cabut naik mobil eyangnya nisa, langsung ke PIM2, karena mau janjian ketemuan sama Rama aja setelah Cece, Ratu & yang lain dah kelamaan nunggu dan ga mau disuruh nunggu lebih lama. Yawdah.. Sampai sana, ga lama Rama datang, dan kita langsung cari makan.

21.00 : Bakoel Koffie, PIM2, (Nisa, Detty, Wide, Farid, Iman)
Lama ngobrol2 di KFC, kayaknya ga asik aja, karena tempaynya kan ga gtu enak buat ngobrol (red: tempat yang bisa ngerokok, hueueueu), dan klo mesen juga ga banyak pilihan kan.. Akhirnya kita sepakat pindah ke Bakoel Koffie sekalian nungguin Farid yang mau nyusul, dan ga lama Farid sampai.

22.00 : Farid mau cabut jemput Inggi, dan kita bubar di sana…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s