2 April 2006, Sendirian, Aldiron

Abis main basket kemaren, bangun pagi rasanya enaaakk.. banget..
Akhirnya, berhub gw ga ada acara hariu minggu itu, yawes sore nya gw berangkat lari sore ke Aldiron.Sambil bawa skipping gw jalan dari kosan jam stengah 5an. Sampai di Aldiron ternyata yang lari sepi. Soalnya pada lari di taman Triloka, berhub di situ juga memang banyak jajanan, jadi yang niat nongkrong (red:ga beneran lari) pada nyangkutnya di sana. Sementara yang memang niat olahraga (kayak gw iniy.. ciecie…) cabutnya ke Aldiron. Berhub sepi, ya asik. Bisa puter2 nyantei bangsa 4 keliling Aldiron, trus skipping-an dey! Balik2 jam 6an bareng adzan maghrib & orang2 yang abis selese main bola. Puih.. Alhamdulillah masih bisa olahraga..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s