Vcard

Hm.. dah lama kali ya gak isi2 blog. Lagi agak,AGAK rame aja. Trus, daripada ga ada yg baru didapet dari blog gw yang ga standard ini 🙂 , mending gini aja.. Gw mau info aja sedikit, berhubung belakangan ternyata banyak (eh, adalah) yang complain bilang gw susah dihubungi.. Hueueee.. sori, gw mmg ga bilang2 ganti nomer.. Tapi ya sudahlah, ini info nomer telephone terbarunya:
Mobile :
0812.8391597 (masih ada, lagi migrasi ke HALO, belum aktif)
021.93586496 (Esia, huehheu.. setelah ketidak puasan dengan Flexi akhirnya ganti)
Yah, mau info aja, kalo2 perlu,..

*Mungkin ga bilang2 karena memang lagi,LAGI ga gtu semangat dicari2in ya.. waa….!!

10April2006,PasarBaru-Rini-Schmutzer-Ponsel-KTS,Pumpkritb-Temen2Sekolah

Malem sebelumnya memang dah janjian mau ke Taman Primata Schmutzer di kebun binatang Ragunan. Jadi jam 9an gw telp arab buat ngingetin dia, karena dia harus nganter gw ke depok dulu ambil tiket mudik. Dateng2 dia baru jam 11an. Dan itu juga ke Pasar Baru dulu karena harus nyari titipan film BW Ilford-nya Cungs. My 1st time di Pasar Baru. wakakakak.. muter2 nyari film akhirnya dapet juga, karena ternyata film yang dicari dah agak jarang. Trus beli popcorn dulu dan eskrim. Trus langsung ke rumah Rini, karena dia diajakin mau ikut, lumayan ada cewek daripada cow2 semua yang jalan ke kebun binatang.. Mobil sodara nya Arab ini kan sedang tidak ber AC, maka bersauna lah kami. Padahal dah dibela2in ngebut biar dapet angin, taunya ga ngaruh2 amat. heheheh.. Sampe di rumah Rini ngaso bentar, sholat Dzuhur, terus langsung jalan nyamper Otank, karena setelah ditawarin ternyata dia juga mau ikut. Dasar batak solo, lama amat nunggu nya! Gw jadi ga sempat ke Depok karena ga enak sama Cungs & Toge yang dah sampai di Ragunan.

Continue reading

9 April 2006,BakoelKoffieCikini-BuburAyamTebet-JC,Arab-Wisnu-CUngkring-Romy-Iman

Sebelum siang gw dah janjian sama arab, mau nongkrong. Sepakat mau ke bakoel koffie yang di cikini. Abis siang gw jalan, ketemu arab di halte monas, dijemput dia trus ke bakoel koffie. Tempatnya asik banget, sepi pula karena memang masih jam 2an. Mesen minum, dan sambil main2 games yang ada di sana kita sambil ngobrol2. Dan ternyata gw salah mesen, gw kirain yang gw pesen itu adalah minuman cokelat, taunya kopi yang dikasih cokelat. Berhubung dah mahal banget (hueueue) gw tenggak juga sampaui habis (sayangkan), untung aja ada kue cokelat nya , jadi gw bisa ngilangin rasa aneh di mulut ge setiap nenggak kopinya. heheheheh.. Trus pesen makan, minumlagi (kali ini air mineral aja hehehe). Dan janjian sama cungs dan wisnu mau ketemuan di kosan gw. Cabut sore dariu cikini langsung ke pancoran. Di sana nyampenya bareng cungs dan ga lama toge nyampe. Ngobrol2 lama, pas abis maghrib baru kita keluar lagi nyari makan. Toge bawa kita ke tebet dan nraktir bubur ayam tebet
yang katanya enak itu. Ternyata biasa aja siy, tapi memang banyak. Beres makan langsung ke JC mau main billiard, karena toge dan cungs ngejar mau nonton liverpool, dan TV di warung bubur gtambanrnya ga jelas. Hueueue… Main billi, trus pulang2 jam 10an, langsung ke kosan gw, karena Romy ternyata dah beliin minumanl. Minum2, cerita2 bentar, trus pada bubar jam 11an, karena cungs mau kerja dan dia mmg hari itu lagi dapet shift malem. Wah.. puas main… ihihiihi…

8 April 2006, NgajiDiHeru-KosanBeel-Senopati-KosanDetty, Temen kampus-Temen sekolah

Sebelum siang dah jalan ke Depok, karena ada ngaji temen2 sekelas kampus. Dah lama ga ikut, lumayan itung2 brainwash setelah dah akut terkontaminasi pas kerja hueueueue.. Sampe di sana taunya baru ada wira & cite. Ga lama viky, gita tommy, ryan, hanna, hendra nyusul. Karna cuma dikit, akhirnya ngajinya batal. Dan kita ngobrolin buat berangkat kondangannya rizal-diah (walaupun akhirnya gw ga ikut pas acaranya hueueueu).
Beres2 sore, langsung cabut ke Perdatam, karena BEel dah nungguin mau jalan sama Nisa & Detty. Nyampe di Beel,trus ga lama nisa & Detty dateng, trus abis maghrib kita jalan makan. Gw dah dari pagi belum makan, soalnya ngareoin makan di pengajian. Karena ga jadi, ya ga ada makan2nya.. hueueueue.. Langsung cabut ke nasi goreng taman senopati. Lumayanlah di sana cerita2, karena Beel juga dah lama ga ketemu Nisa
& Detty. Beres2 jam 10 malem. Trus nganter Beel pulang, padahal tadinya mau ke Anas dulu, tapi karna Nisa dah harus pulang ya ga jadi.
Abis anter Beel, aku & Detty nemenin Nisa balik ke Menteng. Trus baru balik ke Pancoran lagi pake taksi. Sampe di kosan Detty ngobrol2 dikit, trus.. trus.. pulang jam 12an. Jam 2 pagi taunya di telp Dety.. taunya.. taunya.. yah, bete!
Ga asik banget tutup harinya, tapi ya sudah lah…

5 April 2006, Beel-Detty-Arab-Bogel-Samlay, CircleK-Kosan Aku-Kosan Beel-Kijang Box Beel

Tiba2 si Agung Wahyudi (aka BEEL) sms siangan gtu, setelah dah sekitar 3 tahunan lah aku ga bisa ngubungin anak niy! Yawdah akhirnya sepakat ketemuan sama dia jam 8an di circle K Pancoran. Jam 8 kurang jalan dari kamar, dan ketemu Beel di Circle K jam 8 pas. Wahalalalal.. ketawa2 aja kerja kami… Ga lama arab nyusul karna tadinya pengen main ke kosan, tapi aku suruh langsung ke cricle K aja. Dan detty ga lama nyusul abis pulang kerjam jam stengah 9 an gtu. Wakakakakak lagi, cerita2… Yang si Beel jadi supplier sembako lah, 2nd runner up Bandung L-Men Competition, dan bla bla bla.. Asik2 cerita2, tapi harus di cut berhub dah malem juga, lagi si Bogel nelp bilang lagi di kosan aku aja. Akhirnya kita cabut niggalin Detty yang tinggal masuk ke kosannya berhub kosannya ya di sebelah circle K itu. Di kosan taunya dah ada Bogel dan Samlay! Wuihaa…!! Dah lama juga ga ketemu Samlay. Ngobrol2, taunya dah jam 11 aja. Bogel cabut karena harus balik ke Bogor sama Samlay. Arab dah cabut duluan dari jam 10an karena juga dah kemaleman dan besoknya mau berangkat ke Lampung. Beel aku temening pulang ke kosannya sekalian biar tahu lokasi kosannya. Ternyata Beel kos ga jauh dari kosan aku, dia kos di daerah perdatam. Paling stengah
jam jalan kaki. Ujug2 jam stengah 1, aku balik kosan di anter Beel naik Kijang Box nya… Dan harus berbangga hati karena menurut beel aku satunya2 anak Cendana yang dibolehin naik box nya.. hUeueueueueueu… Awakkakakak.. APa siy El!?>!?!?

2 April 2006, Sendirian, Aldiron

Abis main basket kemaren, bangun pagi rasanya enaaakk.. banget..
Akhirnya, berhub gw ga ada acara hariu minggu itu, yawes sore nya gw berangkat lari sore ke Aldiron.Sambil bawa skipping gw jalan dari kosan jam stengah 5an. Sampai di Aldiron ternyata yang lari sepi. Soalnya pada lari di taman Triloka, berhub di situ juga memang banyak jajanan, jadi yang niat nongkrong (red:ga beneran lari) pada nyangkutnya di sana. Sementara yang memang niat olahraga (kayak gw iniy.. ciecie…) cabutnya ke Aldiron. Berhub sepi, ya asik. Bisa puter2 nyantei bangsa 4 keliling Aldiron, trus skipping-an dey! Balik2 jam 6an bareng adzan maghrib & orang2 yang abis selese main bola. Puih.. Alhamdulillah masih bisa olahraga..

1 April 2006, Temen2 Basket, Al Azhar

Main basket di Al azhar setelah 3 bulan nggak! Gila… Dah 2 bulan aja! Pantesan pinggang gw pegel2 mulu sebelum tidur.. dah lama gak di olahragain. Yawdah, setelah confirm ke Rama, sabtu itu gw berangkat ke Al Azhar jam 4 lewatan lah. Sampe di sana, taunya dah ada Rama, Udin & Dimas. Yawes, kita langsung aja main setelah gw pemanasan dikit. Selamatlah, gw langsung megap2 setelah main ga nyampe 15 menit..
hueueueueue.. dah tua kali ya.. soalnya kan dah lama ga main. Akhirnya diterusin juga, dan udahan pas adzan maghrib. Bersih2, sholat dan makan di belakang masjid, udahannya gw cabut nembeng dimas sampai hero..
Wuih,…!!! Mantabh lumayan melemaskan badan, dan ngilangin pegel2 di pingang. Amin…