NEC Security For Network Society (nguli-nya)

Yap, karena NEC Indonesia ada seminar security hari ini di ShangRila, jadinya mulai dari kemaren pulang kerja gw dan teman2 di ESD NEC Indonesia bedol desa ke ShangRila buat set alat2. Rombongan terakhit dari NECare berangkat jam setengah 9 malem, dan langsung set alat di venue. Dan seperti yang udah2 sampai juga pada satu titik harus menunggu pekerjaan dari tim dekorasi selesai untuk melanjutkan pekerjaan kita. Nah di sini biasnaya kejadian2 gokil keluar. Ada yang poto-poto, ada yang tidur diusir satpam, ada yang korban mutilasi, tapi ada aja yang kuat melek sampai pagi. Gw sendiri? Cukup puas dengan tidur sejam karena gantian ronda, dan egh.. sebenernya lebih karena diusir satpam, karena tidurnya deket telephone umum. Wahahaha.. lagi mau tidur di mana lagi duonk..!?!? Tapi yang paling puas dari semua itu adalah ngerasain nasi goreng 1 juta! Wakakakakakakkkk..!! Salam kompak buat yang dikerjain.. Sesel2in aja terus…!!!

Media_httpphotos1blog_jgren
Media_httpphotos1blog_kktaf
Media_httpphotos1blog_absdi

 

Ujuk2 jam 5 subuh temen2 yang tar ikut support di venue pulang duluan, dan balik lagi setelah jam…8.30! Woi..!!! Kemana aja?!?!?! Mang gw ga mau balik juga apa..? Yah gw dan wisnu yang kebagian stand by karena ga ikutan support di venue, jadi harus puas balik ke kantor jam 9 kurang dan cuma gosok gigi, cuci muka, sama ngucek2 mata (ganti baju tapi doong..!!) doang.. 😦 Yah begitulah …. Dan jam 4 sorean, temen2 yang di venue akhirnya balik juga ke kantor setelah acara beres dan repacking barang balik…
Wuih…. cakep ga ? Lumayanlah gw bisa nyuri2 tidur 2 jam an.. (yang sejam di kantor karena kantor kosong bisa ditinggal tidur bentar.. hueheheuheuhee..)
So guys… Keep up the good work, and be prepare for coming EXPO! Waaaaaa…!!!!! Tidakkkk…..!!!!!

 

3 thoughts on “NEC Security For Network Society (nguli-nya)

  1. Busyet dah…itu hari bener-bener gak ada matinye(inget gak Man, ‘Matiii gua!’)….<br/><br/>Gue di pasangin sama ‘Abang’, gak tahu customer lagi banyak malahan kabur dan terpaksa gue rada ‘ngecap’ dikit….<br/>Emang gak tau Produk ‘Vision69’ sih..<br/><br/>Tapi sorry yang malem gue gak ikut, ‘My Body is Not delicious’ !<br/><br/>Siap-siap aja EXPO yang lebih gede diantara APRIL-MEI….wakakakakakakakakakakak emang enak !!!!!

  2. He… ijo royo-royo, bukan mau kita lho datang jam segitu. maklum kite kan ada gerbongnya nih…jadi mau gak mau ya harus tunggu gerbong penuh. btw thank’s berat atas support and bantuannya.

Leave a Reply

