Perkin Show, Plangi & TIM sama Dhini

Nah.. Sabtunya.. abis nganter si Nika ke Cengkareng, abis nungguin dia boarding jam 10an, trus konfirm ke Dhini (sodara gw yg gokil dan temen escape klo weekend-an) jadi apa nggak mau muter2 Jakarta.. Too bad dia baru beres gawe jam 2 an.. yah.. padahal gw dah siap tempur dari pagi kan..
Ya wes.. akhirnya gw langsung cabut ke Aldiron, naik Damri.. di bus kenalan sama bapak2 gtu yang taunya Executive Director Johnson & Johnson di Surabaya yang mindahin kantornya ke Jogja biar bisa ambil S3 nya.. wa. curang…! Dan ngobrol2, jadi kepikiran New Zealand.,.. hm, ada apa dengan New Zealand? (for further information please contact me. bwhahahahaha…)
Pet nyampe di pancoran langsung meluncur ke Aldiron karena di sana lagi ada lomba anjing perkin.. pweh.. anjingnya keren2! pengen……!! tapi gw musti ati2 banget jalan, khawatir sama taik2 anjing yg kali aja ada geletakan, dan sama air liur & bulu2nya.. kan repot kalau sampai kena… hm..
Pas abis zuhur-an Dhini nelp bilang dah beres dan siap meluncur.. Dan gw langsung cabut ke kantornya nyamperin dan dah niat mau jalan2 (kaki) sampai.. hujan..!! 😦 yah.. akhirnya gw harus puas liat dia sumringah karena akhirnya kita ke Plangi.. (museum tektil, apaan siy lo din!! huh!!) Mampir di QB World, baca-baca lumayanlah.. eh ujan beres.. Langsung dengan semangat 45 gw ngajakin dia lanjutin ekspedisi yang udah direncanain.. dan si Dhini pasrah aja,., wakakakakakak…
Sepakat mau ke TIM tapi Bwet! bingung bus nya yg mana?!?! PD2 aja nyegat 15 di semanggi dan ternyata lewat patung tani dan langsung aja kita turun.. “Hmm.. mendung2 gini enakan jalan Din” dan jalanlah kami ke TIM sambil bergosip2 ria wakakakak.. sampe di sana ngobrol2, minum, sholat, lait2 film di 21, liat Planetarium [yg taunya lagi tutup 😦 sedihnya Dhini yang dah pengen liat, eh gak sgitunya ya Dhin?! ], trus cabut. karena kelamaan ngobrol, jadi gak sempat muter2 lagi.. Balik ke grogol, magrib, langsung gw cabut ke kosan.. Sampe kosan jam 10 malem, dan.,., blek langsung terkapar tak berdaya di kamar di tengah2 film Speed.. Tidur ya Man..!!! Do not push it too hard… (capeksenengpegelngantuk)

Leave a Reply

