Ke rumah Erryl & Ia’

Bangun2 hari minggu itu jam 8 aja.. padahal tidurnya lumayan cepet tu jam 10an.. Capek kali ya..
Itu juga karena denger ponsel gw bunyi dan SMS dari Geni masuk.. Trus ibu Dwitya Lenggogeni ini mastiin kalau Stufe jadi ke rumah baru Erryl dan ngajak janjian ketemuan dulu sama gw.. Yawes.. abis mandi dan bla bla bla, gw cabut dari kamar jam 10an, langsung ke Depok, ketemuan sama Geni di gardu langsung ke kosannya Boncoy.. nunggu2 yang lain dan ba bi bu, lengkap2nya (Vanadi, Huda, Sayur, Boncoy, Usay, Seno, Bokep, Geni, Gw) jam 1an baru bisa berangkat.. Gw nyupirin geni dan seno, yang lain naik motor..
Hm.. sampe di Erryl (setelah nyasar beberapa kali berhubung navigator gw si tante Geni ngaco..waakakakkak), gak pake lama langsung MAKAN!!! Yiha… Di sana taunya dah ada Bayu, Putro sama ceweknya, dan Jengki sama ceweknya juga.. Erryl & Ia’ ternyata ngontrak rumah (lumayan asiklah, buat nganten baru hihihihii) yang deket banget sama rumah bokapnya (beda 2 blok doang) di daerah bekasi deket2 Perumahan Galaxy. Abis makan dan ngobrol2 bego ga berasa dah sore aja.. Jam stengah 6 kita sepakat pulang dan pisah dengan rombongan dari rumah Erryl. Baliknya huda ikut sama kita di Jajang-nya (Nama dari Geni buat mobil Kijangnya) Geni. Sampe di Depok lagi (setelah ngebut2an ngejar maghrib) jam 7 kurang seperempat! Pas,,, Dan Tante Geni langund pamit pulang.. Thanks Ya Gen…..

(jadi pengen merit .. seru liatin Erryl & Ia’ bwaaahhhh….)

Leave a Reply

