Absen ke temen2 kosan lama..

Abis magrib pulang dari jalan2 sama Stufe ke rumah Erryl, gw langsung absen pertama ke KENTANG!! Apa tu? Kentang itu adalah nama bekennya kosan suram gw dulu nan angker gelap & sepi banget.. sampe2 kamar kosong juga orang agak2 ogah kos di sana.. Ketemu Benny, Jujup & Heru.. Ha.. bercerita2 panjanglah gw dengan Heru… ba bi bu, gw laper setelah Heru nahan2in gw terus (de.. kesannya di kangenin orang) gw cabut juga jam 8an, trus ke Boncoy pamit sama anak2 Stufe, trus janjian ketemuan sama Bram & Yongkie..
Pas jalan ke depan kapuk, dijegat Kak Anto (seniornya Kentang yang masih betah di sana huhuehuehueh), dan bercerita2 lah kita panjang lebar dan .. DELL.. (Hah.. ada apa lagi dengan DELL?!??!!?) hihihiii/.. again, for further information please contact me.. 🙂
Dan gak bisa lama2 banget karna Bram nelp bilang dah sampai di kapuk, akhirnya gw cabut dan ketemuan dengan Bram & Yongkie.. asik..!! Jalan2 niy.. Abis makan malam di Surya Baru (dibayarin Bram karna lagi ultah), eh Bram masih nawarin makan lagi.. Ya wes.. rejeki gak boleh ditampik bwahahahaha..
Langsung gw yg nge drive Taruna nya Bram ke Izzi Pizza pancoran.. Bwet 20 menit nyampe, eh,, dah tutup..
sedih.. 😦 , gak patah semangat langsung berharap ke kedai kopi amerika Starbucks, eh tutup jugak, gak ada pilihan lain ke Eddi.. hihihhi.. dan berakhirlah kami di RBE Blok M. Abis makan2 (ditraktir Bram lagi euy..) dan ngobrol2 tentang niatan kedai kopi, kita cabut jam 12an teng.. sampe kamar jam stgah 1, chit chat sampe jam 1 mereka pulang, dan gw bles langsung terkapar tak berdaya..

(senengbangetpunyatemenbanyakbaik2loyal2dangwsenengbisaadabuatmereka.. butMan,again,dontpushtitoohardalltheway)

Leave a Reply

