Cung 2 tahunan..

Media_httpphotos1blog_jighf


Tiba2 diajakin makan sama cung.. akhirnya setelah otank nyamperin gw & wisnu ke kantor, kita ketemuan cung & owie di Si Doel, KTS. My very 1st time in KTS to be frank.. Wakakakak!! seru juga, karena hari kerja, jadi tempatnya ga rame, open air gitu lagi.. Dan seperti biasa ritual para banci foto, POTOPOTO..!! Ihiy…!! Dan cung taunya dah beli kamera baru, ga ngerti lah gw apaan serinya, berhubung ga ngerti tentang kamera. yang jelas keren keliahatannya.. Lumayanlah nyantei dikit setelah crazy & hectic di kantor, huih.. thx cung.. Mudah2an langgeng2 aja.. Owie, adek lo kapan gedenya?!?!?!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s