Bulan ini yang mau traktir pada gimana siy??!!

Masa Asst.Man & Senior Engineer dan yang lain bla bla, ada beberapa orang yang punya hajat bulan ini bukannya nraktirnya terpisah atau nggak digabung tapi kemanalah yang keren, malah patungan bakso malang?!?!?!? Gak SUDI..!!!!! Wahahahaha.. jadi dimohon kepada pihak2 yang berkepentingan agar merevisi ulang rencana traktirannya, sebelum terjadi reaksi massa yang tidak diharapkan untuk kemaslahatan umum.. Wkakakakak…!!

Advertisements

Gak ada long weekend tahun ini

Iya.. Soalnya ada orang bego sialan yang maksa kita (ESD-NEC) masuk di 3 hari jumat yang kejepit karna kamisnya libur, sementara pemerintah dah canangkan itu libur, dan gw dah niat banget mau mudik (untung belum bilang nyokap, pasti sedih kalo udah bilang terus batal)! Tapi gw bisa bilang apa, ya namanya kerja sama orang sengek! Salam kompak lah buat yang bikin gw masuk di 3 hari jumat kjepit tahun ini! Go to Hell!!

Kopi amerika sama alam sama ravael

Dah gw bela2in ngojek buat nyampe rumah cepet karena si Ravael (aka BOSS) lagi nungguin katanya, eh taunya gak ada. Malah di rumahnya sendiri dia, ga jadi nungguin. Yawes, setelah sepakat sama Alam (aka BABI) kita ketemuan jam 10 malem di Warung Kopi Amerika (aka Starbucks) Pancoran. Gw sama Ravael dateng duluan naik Mio-nya Ravael yang berhasil bikin iri NSR nya Ravael karna jadi jarang dipake, “Irit Man” itu alasannya. (akh dah banyak duit pun!) Gak lama Alam nyusul. Dan.. dan.. dan.. bgitulah…. Mudah2an ya L, Bab!

NEC Security For Network Society (nguli-nya)

Yap, karena NEC Indonesia ada seminar security hari ini di ShangRila, jadinya mulai dari kemaren pulang kerja gw dan teman2 di ESD NEC Indonesia bedol desa ke ShangRila buat set alat2. Rombongan terakhit dari NECare berangkat jam setengah 9 malem, dan langsung set alat di venue. Dan seperti yang udah2 sampai juga pada satu titik harus menunggu pekerjaan dari tim dekorasi selesai untuk melanjutkan pekerjaan kita. Nah di sini biasnaya kejadian2 gokil keluar. Ada yang poto-poto, ada yang tidur diusir satpam, ada yang korban mutilasi, tapi ada aja yang kuat melek sampai pagi. Gw sendiri? Cukup puas dengan tidur sejam karena gantian ronda, dan egh.. sebenernya lebih karena diusir satpam, karena tidurnya deket telephone umum. Wahahaha.. lagi mau tidur di mana lagi duonk..!?!? Tapi yang paling puas dari semua itu adalah ngerasain nasi goreng 1 juta! Wakakakakakakkkk..!! Salam kompak buat yang dikerjain.. Sesel2in aja terus…!!!

Continue reading

Absen ke temen2 kosan lama..

Abis magrib pulang dari jalan2 sama Stufe ke rumah Erryl, gw langsung absen pertama ke KENTANG!! Apa tu? Kentang itu adalah nama bekennya kosan suram gw dulu nan angker gelap & sepi banget.. sampe2 kamar kosong juga orang agak2 ogah kos di sana.. Ketemu Benny, Jujup & Heru.. Ha.. bercerita2 panjanglah gw dengan Heru… ba bi bu, gw laper setelah Heru nahan2in gw terus (de.. kesannya di kangenin orang) gw cabut juga jam 8an, trus ke Boncoy pamit sama anak2 Stufe, trus janjian ketemuan sama Bram & Yongkie..
Pas jalan ke depan kapuk, dijegat Kak Anto (seniornya Kentang yang masih betah di sana huhuehuehueh), dan bercerita2 lah kita panjang lebar dan .. DELL.. (Hah.. ada apa lagi dengan DELL?!??!!?) hihihiii/.. again, for further information please contact me.. 🙂
Dan gak bisa lama2 banget karna Bram nelp bilang dah sampai di kapuk, akhirnya gw cabut dan ketemuan dengan Bram & Yongkie.. asik..!! Jalan2 niy.. Abis makan malam di Surya Baru (dibayarin Bram karna lagi ultah), eh Bram masih nawarin makan lagi.. Ya wes.. rejeki gak boleh ditampik bwahahahaha..
Langsung gw yg nge drive Taruna nya Bram ke Izzi Pizza pancoran.. Bwet 20 menit nyampe, eh,, dah tutup..
sedih.. 😦 , gak patah semangat langsung berharap ke kedai kopi amerika Starbucks, eh tutup jugak, gak ada pilihan lain ke Eddi.. hihihhi.. dan berakhirlah kami di RBE Blok M. Abis makan2 (ditraktir Bram lagi euy..) dan ngobrol2 tentang niatan kedai kopi, kita cabut jam 12an teng.. sampe kamar jam stgah 1, chit chat sampe jam 1 mereka pulang, dan gw bles langsung terkapar tak berdaya..

(senengbangetpunyatemenbanyakbaik2loyal2dangwsenengbisaadabuatmereka.. butMan,again,dontpushtitoohardalltheway)

Ke rumah Erryl & Ia’

Bangun2 hari minggu itu jam 8 aja.. padahal tidurnya lumayan cepet tu jam 10an.. Capek kali ya..
Itu juga karena denger ponsel gw bunyi dan SMS dari Geni masuk.. Trus ibu Dwitya Lenggogeni ini mastiin kalau Stufe jadi ke rumah baru Erryl dan ngajak janjian ketemuan dulu sama gw.. Yawes.. abis mandi dan bla bla bla, gw cabut dari kamar jam 10an, langsung ke Depok, ketemuan sama Geni di gardu langsung ke kosannya Boncoy.. nunggu2 yang lain dan ba bi bu, lengkap2nya (Vanadi, Huda, Sayur, Boncoy, Usay, Seno, Bokep, Geni, Gw) jam 1an baru bisa berangkat.. Gw nyupirin geni dan seno, yang lain naik motor..
Hm.. sampe di Erryl (setelah nyasar beberapa kali berhubung navigator gw si tante Geni ngaco..waakakakkak), gak pake lama langsung MAKAN!!! Yiha… Di sana taunya dah ada Bayu, Putro sama ceweknya, dan Jengki sama ceweknya juga.. Erryl & Ia’ ternyata ngontrak rumah (lumayan asiklah, buat nganten baru hihihihii) yang deket banget sama rumah bokapnya (beda 2 blok doang) di daerah bekasi deket2 Perumahan Galaxy. Abis makan dan ngobrol2 bego ga berasa dah sore aja.. Jam stengah 6 kita sepakat pulang dan pisah dengan rombongan dari rumah Erryl. Baliknya huda ikut sama kita di Jajang-nya (Nama dari Geni buat mobil Kijangnya) Geni. Sampe di Depok lagi (setelah ngebut2an ngejar maghrib) jam 7 kurang seperempat! Pas,,, Dan Tante Geni langund pamit pulang.. Thanks Ya Gen…..

(jadi pengen merit .. seru liatin Erryl & Ia’ bwaaahhhh….)